Muslim Daily : Al Quran, Azan, Doa, Hadis, Kartu Ucapan, Tasbih, Hijriah


Muslim Daily : Al Quran, Azan, Doa, Hadis, Kartu Ucapan, Tasbih, Hijriah
Download on the AppStore Click here to request a review of this app

  • App Store Info

Description

Assalamualaikum wr wb

Muslim Daily merupakan aplikasi all in one untuk semua muslim di seluruh dunia. Dengan fitur yang lengkap sehingga anda tidak lagi perlu bertukar aplikasi untuk kegiatan ibadah sehari hari.

Fitur aplikasi Muslim Daily ini adalah sebagai berikut :

- Jadwal Sholat wajib 5 waktu

Jadwal Sholat dilengkapi dengan suara adzan dan penghitung mundur ke sholat terdekat. Juga ada penghitung mundur ke hari besar islam terdekat. Setting lokasi pada fitur Jadwal Sholat ini dapat dilakukan secara otomatis maupun manual. Alarm untuk Sholat wajib Subuh, Dhuhur, Ashar, Maghrib dan Isya.

- Arah Kiblat

Lokasi Arah Kiblat menyesuaikan dengan lokasi pengguna secara otomatis maupun manual.

- Al Quran

Al Quran lengkap 114 surah disertakan audio dan tajwid berwarna. Juga terdapat terjemahan kementrian agama Indonesia serta penulisan latinnya. Penulisan arab Al Quran disesuaikan dengan standard kementrian agama Indonesia dan sudah mendapatkan sertifikat Tashih Kementrian Agama Republik Indonesia. http://www.thewalistudio.com/?page_id=510

Semua text dalam Al Quran offline, sehingga pengguna tidak perlu mengunduh satu persatu text Al Quran untuk semua Surah.

- Hadis Arbain

42 Hadis Arbain dilengkapi dengan audio yang dapat diunduh.

- Doa Harian

Berbagai kumpulan doa harian yang biasa digunakan dalam kegiatan sehari-hari disertakan dengan audio yang dapat diunduh.

- Penghitung Tasbih

Repot membawa tasbih kemana-mana ? Gunakan saja penghitung tasbih pada aplikasi Muslim Daily ini. Dilengkapi dengan audio dan fitur getar. Juga ada mode otomatis tanpa harus menekan layar.

- Kalender Hijriah

Kesulitan untuk mengetahui kalender hijriah ? Disini sudah disediakan kalender hijriah dengan penanda tanggal hari ini serta tanggal - tanggal penting Hari Besar Islam

- Kartu Ucapan

Setiap Hari Besar Islam terkadang kita kebingungan untuk mengucapkan selamat. Dengan fitur ini pengguna dapat mengucapkan selamat kepada kerabat dengan mengirimkan kartu ucapan digital dengan desain yang bagus. Bagikan ke berbagai sosial media yang ada.

Aplikasi Muslim Daily ini akan terus di kembangkan untuk memenuhi kebutuhan umat Muslim di seluruh dunia. InsyaAllah aplikasi Muslim Daily ini dapat menjadi manfaat untuk semua.

Jazakallahu Khair

Wassalamualaikum wr wb

What's New in Version 1.0.1

App ini telah diperbarui oleh Apple agar menampilkan ikon app Apple Watch.

- bugfix

Screenshots

Screenshot 1 of 10 Screenshot 2 of 10 Screenshot 3 of 10 Screenshot 4 of 10 Screenshot 5 of 10 Screenshot 6 of 10 Screenshot 7 of 10 Screenshot 8 of 10 Screenshot 9 of 10 Screenshot 10 of 10